Mini Wedding Cake


Gambar

Wedding Cake

Wedding Cake atau kue pernikahan ini menjadi salah satu millineris/pelengkap di saat pesta pernikahan dimulai.

ada yang berbentuk seperti menara tinggi dan ada juga yang mungil.

tetapi yang terpenting itu bukan ukuran besar kecilnya kue tersebut, tetapi adanya seni/art yang tertuang dalam kue tersebut.

seperti yang dikatakan pada Lily Wedding “I’m a sucker for an amazing wedding cake. Although I should be more concerned with the taste than the look, I’m all about the intricate details that go into making this amazing edible art. I don’t know how wedding cakes have evolved into such impressive pieces of imagination, but I’m glad they did!”

sperti gambar diatas adalah contoh dari Wedding Cake Mini dan itu bukalah menjadi masalah karena jika kita hitung-hitung anggaran untuk membuat 1 wedding cake elegant besar bisa mencapai biaya diatas 6 juta rupiah.

untuk saya itu terlalu mahal, jadi Mini Wedding Cake bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin mengirit biaya pernikahan.

selain itu dengan Mini Wedding Cake anda bisa menikmatinya dengan pasangan anda mungkin setelah pesta pernikahan usai / saat akan malam pertama.

itu akan sangat romantis tentunya, dan untuk Mini Wedding Cake tidak ada salahnya jika anda mencoba membuatnya sendiri tentu saja dengan bimbingan ahli untuk hasil yang lebih menarik. itu juga sangat bisa mengirit cost anda dalam pengeluaran biaya pernikahan.

selamat mencoba

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s