Kue Tradisional di pesta pernikahan???


Beberapa Hari lalu saya menghadiri pesta pernikahan kerabat ibu saya dan disana pesta pernikahannya cukup mewah ada sekitar 12 stan makanan berjejer mulai dari makanan ringan seperti zuppa-zuppa hingga minuman yang mahal seperti wine dan champage.

tapi yang menarik perhatian saya bukanlah minuman mahal tersebut tapi ada satu meja besar yang diatasnya tersaji kue tradisional sunda apa saja itu…ini dia:

1. Kue Putri Ayu

Gambar

2. putu

Gambar

3. Surabi Oncom

Gambar

4. Getuk Lindri (My Fav)

Gambar

Jadi setelah pulang dari pesta pernikahan itu saya terinspirasi untuk cepat menikah (upsss..)

maksudnya terinspirasi untuk menampilkan makanan tradisional yang sudah cukup jarang ditemui di masyarakat, dan dari hasil pengamatan saya para tamu pun lebih banyak menyukai makanan tradisional tersebut.

selain harganya yang tidak mahal makanan tradisional ini pun harus kita lestarikan…jadi bisa menghemat biaya pesta pernikahan πŸ™‚

Leave a Reply

