My #1 Project


The first word i want to say is Thanks God.

akhirnya saya mendapatkan project kerja pertama saya.

saya tidak menyangka ini akan berjalan begitu cepat, saya baru masuk ke perusahaan ini sekitar 3 bulan dan akhirnya saya mendapatkan posisi yang sebenarnya tidak mungkin saya dapatkan yaitu “Desainer Grafis”

dan setelah seminggu saya menyesuaikan dengan posisi ini akhirnya saya mendapatkan project pertama saya.

cukup sulit dan ternyata memang sulit.

tapi masih berhubungan dengan wedding plan untuk project yang saya kerjakan ini bertemakan classic victorian.

bagusnya tema ini saya pahami 😀 karena yang classic itu yang saya suka *eeh

sebenarnya saya ingin memposting hasil desain saya tetapi dikarenakan itu adalah milik perusahaan jadi saya tidak bisa mempostingnya untuk saat ini 😦

mungkin kalau ada yang tinggal di singapore dan berada di sekitar Tampines Street 21 dan di undang ke pesta pernikahannya disana bisa kalian lihat hasil kerja saya 😀

i will so thank you to my boyfriend who always support me anytime and anywhere

Love you Man

Leave a Reply

