Nail Art Natural


Nail Art yang akan saya bahas adalah nail art untuk para pemula.

jadi tidak perlu teknik khusus dan kuas tambahan, anda bisa menggunakan kuas polish yang sudah tersedia.

Semalam saya iseng untuk bermain dengan polish / cat kuku yang saya punya, kali ini saya menggunakan 2 warna yaitu Clover haze dan Silver.

hasilnya bisa dilihat di bawah ini :

Gambar

ok product yang saya gunakan adalah Pure color nail polish dari Oriflame warna Clover haze seperti gambar di bawah ini:

Gambar

Dan warna Silver :

Gambar

Step :

1. cuci bersih kuku anda dari semua kotoran gunakan hand soap dan setelah itu balurkan hand lotion kesukaan anda.

2. gunakan warna Clover haze pada lapisan awal, tunggu sampai mengering anda bisa menggunakan hair dryer atau kipas atau di tiup juga bisa πŸ˜€ kalo ga cape.

3. gunakan warna silver pada bagian bawah kuku dengan cara memulaskannya secara horizontal.

4. gunakan kembali warnal clover haze untuk memulas bagian bawah dari warna silver.

5. untuk memperjelas warna silver, timpa kembali dengan polish silver setelah mengering.

PS : untuk menghindari kerusakan lakukan ini satu per satu secara bergantian.

ok that’s Nail Art untuk pemula. Di pembahasan berikutnya saya akan bahas yang sedikit extreme πŸ˜€

Leave a Reply

