Let’s Talk about Heels


ok saya akan bahas Heels koleksi saya,Untuk permulaan ayo mulai dengan yang simpel terlebih dahulu.

Gambar

Yang ini udah jelek dari jaman dulu dan kulit sepatunya juga sudah terkelupas. but it’s so simple for use, ini dari Brand Merona saya kurang ingat berapa harganya, tapi tidak terlalu mahal, masih bisa dijangkau untuk anak muda.

yang kedua adalah heels dari Aigner tapi yang ini modelnya klasik alias jadul (jaman dulu) karena heels ini adalah pemberian turun temurun dari my mother πŸ˜€

Gambar

yang ke tiga adalah sepatu sendal ya bisa di bilang Vintage Heels yang ini dari Brand How’s ini juga pemberian ibu saya…

Gambar

Setelah berklasik ria mari kita lanjutkan ke modern Heels.. well yang ke empat ini adalah salah satu koleksi heels yang saya beli di bandung

Gambar

katanya ini brand Burberry tapi saya ga percaya wkwkkw πŸ˜€

yang kelima adalah heels yang sudah patah karena dipake lari-lari ngejar bis..

Gambar

yang ini KW dari LV hehehe…(saya belum mampu beli yang original)

yang ke enam adalah heels yang jadi favorite saya

Gambar

ada detail tali yang membuat heels ini menjadi cantik warnanya pun sangat menarik, tapi sayang yang ini patah juga πŸ˜€

yang ke tujuh ini waktunya bling bling !!! walaupun ga bling banget tapi yang ini punya waran silver yang saya suka Β ^_^

Gambar

yang ini saya ga pake lagi soalnya longgar maklum dibeliin πŸ˜€

cukup sekian nanti saya lanjut dengan koleksi heels saya yang lain…ciiiaaooo

Leave a Reply

