Kulit yang Indonesia banget??


Warna Kulit sering menjadi permasalahan untuk para kaum Hawa. Kebanyakan wanita Indonesia menginginkan warna kulit putih seperti para artis Korea. Tetapi pada dasarnya warna kulit wanita Indonesia adalah Kuning Langsat.

Untuk mendapatkan warna Kuning Langsat kita bisa menggunakan Lulur Mangir dan Body Lotion Mangir. Mangir apa itu? Mangir adalahΒ bedak dari tepung beras dicampur rempah-rempah (spt kunyit, akar temulawak, cendana, biji buah kelabat), berguna untuk menghaluskan, membersihkan, dan menguningkan kulit.

Mangir umunya digunakan oleh para wanita Keraton untuk merawat kulit mereka agar tetap halus dan bersih. Selain itu Mangir ini memiliki khasiat untuk merawat kulit agar tetap lembab dari terpaan sinar matahari.

Iklim Indonesia yang tropis dan mendapatkan sinar matahari setiap tahunnya membuat warna kulit bisa menjadi gelap jika terlalu lama terkena sinar UV. Mangir ini bisa menjadi salah satu solusi anda yang memiliki kulit kering.

Selain itu mangir juga bisa membuat warna kulit anda menjadi sangat Indonesia, tidak dipungkiri lagi warna kulit wanita Indonesia tepatnya warna Kuning Langsat menjadi warna favorite bagi kebanyakan bule / orang asing.

Exotic dan Sexy yup!!

Jadi masih mau merubah warna kulit menjadi seputih artis Korea? Kenapa tidak bangga dengan warna asli kulit sendiri? apa takut ketinggalan trend?

Merawat itu lebih baik dari pada Merubah. Kebanyakan wanita memilih langkah singkat untuk mendapatkan kulit yang putih, mereka menggunakan suntik Vit.C dosis tinggi dan krim pemutih yang mengandung mercury dan zat berbahaya lainnya.

Hasilnya memang putih tapi liat 5 tahun kemudian, hanya sementara dan tidak permanent. juga merusak jaringan kulit.

Untuk hasil maksimal dalam mendapatkan warna kulit yang Exotic dan Sexy anda bisa menggunakan Lulur Mangir yang sudah banyak tersedia di salon-salon kecantikan saya sarankan agar menggunakan lulur serbuk untuk hasil maksimal.

Selain itu gunakan body Lotion Mangir ada beberapa Merk kosmetik yang mengeluarkan Produk berbahan dasar Mangir. Dan harganya terjangkau untuk semua kalangan jadi tak perlu mahal kan untuk mendapat kulit Exotic dan Sexy πŸ˜€

Girls+And+Cars_wallpapers_384

Advertisements

One thought on “Kulit yang Indonesia banget??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s