Sedikit catatan ku untuk hari ini


Hai hati kecil ku aku tahu kini kau sedang sakit.

sedang hancur dan rapuh.

tapi jangan kau membuat aku larut dalam kesedihan panjang

hai hati kecil ku aku tahu kamu kuat

Jadi bangun lah jangan kau terpuruk dalam lubang kehancuran

Kamu tidak bisa memiliki semua yang kamu inginkan

Ada saatnya kamu memilih untuk melepaskan

Hai hati kecil ku aku tahu kau begitu jujur

Bukannya aku menyuruh mu untuk membohongi dirimu sendiri

tapi tolong hentikan rasa sakit ini

aku mohon berhenti menyakiti diri ini

Gambar

Leave a Reply

