My Favorite Fragrance


Parfum merupakan pelengkap untuk penampilan  yang sempurna dan kali ini saya akan membahas mengenai parfum yang sesuai dengan mood / kepirbadian anda.

Masih bingung untuk memilih wangi yang sesuai? atau takut salah pilih?

ok jangan khawatir saya akan menjelaskan beberapa parfum yang mungkin saja bisa cocok dengan mood anda.

1. Classy Feminim Girl

Gambar

Untuk kalian yang memiliki sifat feminim dan menyukai hal-hal klasik seperti model pakaian yang vintage dan gaya rambut / make up simple. ada beberapa rekomendasi produk untuk anda yang pertama adalah Cahnel No. 5 ini adalah parfum klasik dari jaman dulu yang masih dipertahankan wangi aslinya sampai saat ini. wangi dari parfum ini adalah jasmine dan rose juga dengan sentuhan musk yang akan memeberikan anda kesan elegan. ini merupakan parfum yang simpel tidak akan membuat anda pusing saat menggunakannya. harga untuk Chanel No. 5 ini berkisar Rp. 1.480.000,- (menurut survey di beberapa counter parfum di kota Bandung)

Gambar

selain Chanel No. 5 anda juga bisa memilih parfum brand Creed, untuk yang satu ini adalah parfum yang digunakan oleh ibu Michele Obama dan wanginya sangat elegan. dari semua jenis Creed saya paling suka dengan Creed Love in White, bagaimana dengan wanginya? ini merupakan gabungan dari jasmine narcissus, geranium, green apple dan sandalwood. Classy but Sweet. bisa digunakan pada moment-moment bahagia anda. Harga untuk Creed ini berkisar Rp.2.352.000,- dan ini cukup mahal untuk dompet saya. tapi untuk anda yang menyukai elegancy dan kemewahan ini bisa menjadi salah satu koleksi anda.

 

2. Cute Girl

Gambar

Untuk kalian yang aktif dan menyukai pesta saya memiliki beberapa parfum yang merupakan favorite saya untuk berpergian berama teman-teman untuk hang out atau party. yang pertama adalah Moscino I Love Love. Wanginya sangat menarik gabungan dari Orange , apple, Musk, Vanilla and Rose membuat parfum yang satu ini memberikan efek semangat dan sedikit nakal (menarik perhatian) karena wanginya yang seru. Untuk dipakai ke sekolah / kampus juga sangat cocok. Bentuk dari botol yang unik ini bisa menjadi salah satu pelengkap koleksi parfum anda dan bisa juga anda memberikan ini sebagai hadiah pada teman-teman anda. Harganya berkisar Rp. 430.000.- dan anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah di beberapa counter parfum yang sedang cuci gudang biasanya harganya akan 40%-60% lebih murah.

Gambar

selain Moschino I Love Love, saya juga memiliki parfum Angel by Thierry Mugler. parfum yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia dan banyak juga yang menggunakannya. Wanginya soft dan manis bisa anda gunakan untuk pergi ke kantor atau kuliah. harga untuk parfum ini berkisar Rp. 700.000,- . selain wanginya yang lembut saya juga menyukai desain botolnya yang berbentuk bintang 🙂

 

 

 

3. Real Woman

Gambar

Real Woman yang saya maksud disini adalah wanita dewasa, yang memiliki kesibukan yang padat dan menyukai ketenangan. biasanya mereka akan lebih memilih parfum dengan wangi soft dari bunga. karena bisa memberikan efek tenang dan nyaman.Wanita karir sering sekali hanya menggunakan satu parfum dan jarang berganti-ganti / mencoba brand parfum baru, karena jika mereka sudah merasa nyaman dengan satu parfum mereka akan setia dan itu merupakan ciri khas wangi yang dia miliki. salah satunya adalah parfum Gucci – Flora yang memiliki wangi bunga yang soft dan sadalwood yang menghangatkan. parfum ini tidak begitu sulit didapat karena sudah dijual di banyak tempat. harganya berkisar Rp.638.000.-

Gambar

Selain Gucci ada brand lain yang bisa anda coba yaitu Lacoste..Lacoste bukan hanya untuk pria saja tapi ada salah satu  parfum yang saat ini saya gunakan adalah Lacoste  Touch of Pink. wanginya segar dan lembut seperti wangi setelah mandi memberikan efek segar dan fresh sepanjang hari. anda bisa menapatkannya di counter Lacoste di Mall Mall terdekat harganya berkisar  Rp. 780.000.-. Parfum ini jarang  sekali pemakainya di Indonesia jika anda penasaran anda bisa mencobanya 😀

Bagaimana dengan Parfum Favorite saya? saya sangat menyukain Lucios Pink By Mariah Carey. Why? karena ini adalah parfum yang cocok dengan pribadi saya. memiliki wangi flora dan sweet yang pas tidak menengat dan tidak pusing serta fresh untuk digunakan sepanjang hari. Harganya berkisar Rp.976.000.- tapi saya bisa mendapatkannya jauh lebih murah 😀 so terima kasih sudah membaca artikel saya ini semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mencoba ^__^

 Gambar

One thought on “My Favorite Fragrance

Leave a Reply

