Bentuk Tubuh dan Fashion


Fashion….

I love Fashion, I love shopping and I live to be pretty.

Kali ini saya akan membahas mengenai bentuk tubuh dan fashion. karena banyak sekali saya menemui orang yang menggunkan baju tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya.

memang penting? ya tentu penting…!!

busana yang sedang trend belum tentu pas digunakan di badan anda,sebelum kita membicarakan mengenai busana yang pas mari kita kenali dahulu betuk tubuh anda.

Gambar

 kita lihat gambar di atas disana ada 3 bentuk tubuh yang dimiliki banyak wanita pada umumnya.anda bisa melihat pada cermin kamar anda termasuk ke dalam kategoori apakah bentuk tubuh anda.

1. Rectangle

Bentuk tubuh ini digambarkan seperti persegi panjang, dikarenakan bentuk tubuh ini tidak memiliki / hanya memiliki sedikit lengkungan pada bagian pinggang, dimana bahu, pinggang dan panggul berada di garis yang sama, tanpam / dengan hanya sedikit lengkungan pada pinggang.bentuk tubuh seperti ini bisa kita lihat pada wanita / remaja yang sering menggunakan celana / rok di bawah pinggang / hipster. sehingga panggul mereka tertekan dan otot pinggang tidak terbentuk. untuk bentuk tubuh seperti ini saya sarankan untuk memilih busana dengan model potongan pinggang seperti ini :

 Gambar Potongan pada bagian pinggang ini akan membuat bentuk tubuh anda semakin cantik, karena bagian pada pinggang anda akan terlihat seksi, selain itu potongan pada pinggang ini juga berfungsi untuk membuat bentuk tubuh anda menjadi lebih berisi karena volume di bagian bawah akan menutupi kekurangan anda (jika anda berbadan kurus).

jika anda tidak menyukai potongan pada bagian pinggang anda bisa memindahkannya pada bagian pinggang bawah, intinya untuk selalu menggunakan potongan pinggang agar badan anda terlihat lebih menarik.

bagaimana cara untuk membetuk lengkungan pada pinggang anda?

gunakanlah celana dan rok pada posisinya yaitu pinggang bukan di panggul, bermain hula hoop juga akan membentuk pinggang anda.

jika anda malas bermain hula hoop anda bisa mencoba belly dance, karena ini akan membuat otot pinggang anda bergerak dan membakar lemak yg ada di dalamnya. selain itu bally dance juga bisa membuat anda terlihat lebih sexy.

2. Pear

Bentuk tubuh yang satu ini adalah dimana bentuk panggul yang lebih besar / sangat besar dibandingkan dengan dada dan pinggang.pada bentuk tubuh ini lekuk pinggang bisa terlihat.

memiliki panggul yang besar bisa menjadi daya tarik seorang wanita teteapi jika salah menggunakan busana hal ini malah bisa membuat anda terlihat aneh.

untuk bentuk badan pear anda bisa menggunakan model busana seperti ini :

Gambar   show off your slender waist and shoulder…

Jangan takut untuk menunjukan bahu dan pinggang mu karena itu sudah sangat indah, artis Beyonce pun memiliki bentuk tubuh ini jadi busana yang anda bisa pilih cukup banyak, hanya hindari banyak aksen pada bagian panggul karena itu akan membuat panggul anda menjadi lebih besar.

Untuk pilihan celana anda hindari menggunakan skinny jeans karena itu akan membuat panggul anda sangat menonjol dan terlihat aneh.

3. Hour Glass

It’s PERFECT….!!

selamat untuk anda yang memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir ini, anda memiliki pembagian tubuh yang sangat bagus, dan juga bentuk pinggang yang kecil membuat anda terlihat sangat menarik.

tidak ada hambatan untuk memilih busana, anda bisa menggunakan semua model, tpai jika anda ingin memamerkan bentuk tubuh anda anda bisa menggunakan busana dengan model duyung seperti ini :

Gambarpada bagian atas hingga ke bagian lutut dress ini begitu menunjukan bentuk tubuh anda yang ideal, gunakanlah model ini untuk acara special seperti pernikahan,pesta dan lainnya.

untuk anda yang tidak begitu menyukai long dress anda bisa memilih model yang saya sarankan di bawah ini dimana bentuk tubuh anda akan terlihat manis dan cantuk dengan busana yang simple.

Gambar

Sekian penjelasan mengenai 3 bentuk tubuh dan busana yang bisa digunakan, pada kesempatan selanjutnya saya akan menjelaskan bentuk tubuh yang lain.

selamat membaca semoga bermanfaat.

Ulfy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s