Sunglasses Trend 2014 ( Bahasa )


Kacamata adalah salah satu akseseories Fashion yang harus dimiliki setiap orang, selain untuk gaya kacamata juga berfungsi untuk melindungi mata dari sinar UV dan debu. Banyak orang suka mengkoleksi beragam macam kacamata (termasuk saya).

Tapi tidak banyak orang yang tau sejarah kacamata itu sendiri, ok saya akan jelaskan secara singkat mengenai sejarah Kacamata ini, Bermula dari Negri Cina pada abad 12 sejarah mencatat Hakim pada zaman itu menggunakan kacamata kristal untuk menyembunyikan ekspresi mereka saat di persidangan, dan pada abad ke 18 barulah diciptakan kacamata belensa biru dan hijau oleh James Ayscough untuk mengoreksi gangguan penghilatan.

Pada tahun 1940 Kacamata mulai digunakan oleh aktor film dan menjadi tren dunia. Banyaknya pilihan model kacamata dari berbagai merk ternama dunia saat ini bisa menambah koleksi kacamat kita.

Akan tetapi memilih kacamata haruslah teliti karena tidak semua kacamata bisa melindungi mata anda dari sinar UV dan blue light.Standar ANSI Z80.3 AS -2001 , yang mencakup tiga kategori transmitansi . Menurut standar ANSI Z80.3 -2001 , lensa harus memiliki UVB ( 280-315 nm) transmitansi tidak lebih dari satu persen dan UVA ( 315-380 nm) transmitansi tidak lebih dari 0,3 kali cahaya visual yang transmitansi . Standar ANSI Z87.1 -2003 mencakup persyaratan untuk dampak dasar dan perlindungan dampak tinggi . Pada uji dampak dasar, 1 di (2,54 cm ) bola baja dijatuhkan pada lensa dari ketinggian 50 di ( 127 cm ) . Pada uji kecepatan tinggi , 1/4 in ( 6,35 mm ) bola baja ditembak di lensa pada 150 ft / s ( 45.72 m / s ) . Untuk lulus kedua tes , tidak ada bagian dari lensa dapat menyentuh mata.

Ok.. kita beralih ke trend kacamata tahun 2014.

1. Heartshape face ( Muka berbentuk hati)

Coba frame yang tipis, logam ringan atau plastik, dan sedikit membulat. Bentuk oval yang baik untuk wajah berbentuk hati, seperti lensa dengan dasar yang lebih luas dari atas. Ini akan membawa keseimbangan lebar pelipis, dan membuat titik dagu Anda tampak lebih baik.

ImageBy : Ernest Hemingway 4627

2. Oval face ( Muka berbentuk oval)

Carilah kacamata bulat atau persegi dengan frame yang memiliki kedalaman lebih dari lebar. Sehingga bingkai dekoratif atau geometris akan terlihat lebih baik.

Imageby : Kensie Stellar

3. Round Face (Muka Bulat)

Wajah bulat memiliki pipi penuh tanpa banyak sudut. Lebar dan panjang wajah Anda kira-kira sama.
Hindari kacamata dengan banyak kurva di dalamnya, setiap yang meniru bentuk wajah Anda. Sebaliknya, frame sudut yang akan menambah lebih banyak struktur wajah Anda. Frame Darker juga membantu, karena mereka menarik perhatian pada garis kacamata Anda, dan menentukan wajah Anda. Akhirnya, memilih lensa yang lebih lebar dari mereka yang mendalam.

Imageby : Warby Parker Winston

Advertisements

2 thoughts on “Sunglasses Trend 2014 ( Bahasa )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s