Cisco Global Scholarship


Diawal bulan desember yang dingin dan kelabu ini, saya mendapatkan email yang membuat saya tersenyum setelah sekian lamanya, Alhamdulillah saya mendapatkan Beasiswa Cyber security dari Cisco. Setelah sekian lamanya menunggu email ini menjadi salah satu pembuktian bahwa saya mampu survive di dunia IT πŸ˜€

Basic saya sebenarnya adalah Fashion Design, tetapi awal tahun ini saya memutuskan untuk masuk kedalam dunia IT dan saya mendapatkan tempat di bidang Networking dan Hardware. Menggabungkan dunia fashion dan IT itu bukan hal yang rumit, dua hal ini memiliki kesamaan yaitu sistem yang berpola dan teratur.

Awalnya saya masuk ke dunia IT itu karena saya iseng – iseng daftar beasiswa ke Kementrian Tenaga Kerja, dan Alhamdulillah saya sudah menyelesaikannya, saya mendapatkan beasiswa untuk bidang Networking, dan saya melanjutkan pendidikan saya di Cisco Academy.

Saya sangat berterima kasih kepada Allah yang selalu menemani dan membukakan jalannya disetiap kesulitan.

 

cyber-security-scholarship

 

6 thoughts on “Cisco Global Scholarship

Leave a Reply

