Glowy Powder


Saya selalu bawa compact powder di tas saya kemana pun saya pergi untuk keperluan touch up 😀 , tapi karena buru-buru dan riweuh compact powder saya jatuh dan pecah, hancurlah hati ku karna pecahan powder / bedak nya jadi bikin kotor isi tas, karena pecah saya beli compact powder yang baru dengan shade warna terbaru.

broken-compactSebenarnya banyak tips dan trick untuk memperbaiki compact powder mulai dari menggunakan alkohol untuk merekatkannya kembali, hingga membuatnya menjadi loose powder / bedak tabur.

Kali ini saya akan membuat Glowy Powder yaitu bedak tabur yang shiny dan glowy finish look, caranya?

Saya menggunakan compact powder saya yang sudah pecah berkeping keping dengan bronzing pearls .

Bronzing Pearls adalah semacam bronzer dan blush on yang di satukan, karena bronzer biasanya berwarna coklat dan blush on berwarna merah / pink / peach, Bronzing Pearls adalah gabungan dari beberapa warna.

 

img_20170221_021236Compact powder saya yang broken adalah Maybelline – Clear smooth all in one shade 05 (sand beige).

karna sudah lama tidak disentuh dan digunakan jadi compact powder ini tertimbun di bawah make up lainnya.

Clear Smooth all in one ini memliki matte finish look, jadi sebenernya tidak terlalu cocok untuk jenis kulit yang kering,disarankan untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu.

 

img_20170221_021255img_20170221_021243

 

 

 

 

 

 

Bronzing Pearls yang saya gunakan adalah Giordani Gold – Bronzing Pearls shade Natural Radiance.

img_20170221_021447img_20170221_021615

 

 

 

 

 

 

Cara untuk membuat Glowy Powder adalah, masukan potongan-potongan compact powder yang sudah hancur ke dalam tempat, haluskan menggunakan sendok kecil / apapun yang bisa membuatnya hancur hingga lembut, masukan 2 butir Bronzing Pearl warna peach dan coklat, hancurkan dan ratakan.

img_20170221_021838img_20170221_022019

 

 

 

 

 

 

Dan selesai Glowy Powder bisa langsung di gunakan, karna saya menggunakan tempat bekas baby cream dan ada tutup nya jadi Glowy Powder dapat dibawa kemana-mana, untuk mengaplikasikannya bisa menggunakan kuas bedak yang biasa digunakan.

Hasil akhir / finish look dari Glowy Powder ini sangat bagus, I am in love! ada hit warna peach yang menjadikan wajah terlihat lebih fresh dan natural shiny look dari bronzing pearls yang menjadikan flawless makeup look, jadi tidak perlu pakai highlighter / setting spray dengan sparkle, tapi jika ingin menggunakan Blush on aplikasikan blush on hanya pada apple cheeks saja dan tutup dengan satu pulas Glowy Powder .

img_20170221_022143

 

 

 

 

 

 

Thank you for mampir nya semoga bermanfaat 😀

 

img_20170221_022622

 

Leave a Reply

