Maybelline colorshow Lipstick Collection


image

Selamat datang kembali di blog saya,kali ini saya akan mereview 4 warna favorite dari Maybelline ColorShow Lipstick yaitu Neon Nude, Pink Paradise,Nude Mocha & Plum Perfect. Variant warna pada colorshow lipstick ini sangat banyak dan dari segi harga lipstick satu ini ramah di kantong jadi kita bisa koleksi banyak warnanya.

Berikut adalah swatches dari keempat shade yang akan saya bahas kali ini.

image

Neon Nude (113)

image

Ini adalah lipstick peachy yang saya cari selama ini!
Warna dari Neon Nude ini seperti campuran dari pink,orange dan sedikit cokelat, hasil akhirnya mate sangat bagus tapi saya sarankan untuk memakai lipbalm terlebih dahulu warnanya bisa stay sampai 4 jam, jika ingin terlihat glowy bisa ditambahkan sedikit lipgloss di area tengah bibir.

image

Pink Paradise (107)

image

Ini adalah warna yang sangat fresh dan cocok untuk daytime, berbeda dengan Neon Nude yang mate Pink Paradise memiliki hasil akhir yang glossy karena terdapat sparkles / bling bling. Pada awal pemakaian akan terlihat seperti bright pink dan sedikit striking akan tetapi warnanya akan soft setelah beberapa menit.

image

Nude Mocha (305) & Plum Perfect (403)

image

Untuk Nude mocha ini bukan real mocha color, tidak terlihat cokelat pada bibir melainkan terlihat seperti warna bare lips, terlihat sedikit warna merah dan ungu yang soft jika anda bingung untuk memilih warna lipstick Nude Mocha bisa menjadi pilihan untuk tampil natura, hasil akhirnya mate dan hydrating tidak perlu menggunakan lipbalm sebelumnya.

image

Perfect Plum, OMG! Warna favorite saya untuk date night very attractive dan bold, jangan takut terlihat aneh karena warna plumnya begitu soft lebih kuat pigment merahnya dibanding ungu/plum, sama halnya dengan red bold lipstick warna perfect plum ini sangat kuat menempel dibibir,tahan lama dan hydrating.

image

Just ignore jerawat di dagu saya hahahaha, so thank you for reading semoga bisa menjadi inspirasi untuk penampilan anda 😘

Leave a comment